info,pendidikan,sertifikasi,dapodik,guru,cpns,honorer,Tunjangan Profesi: CARA CEK STATUS VERIFIKASI CALON PESERTA SERGU 2015

Friday, May 15, 2015

CARA CEK STATUS VERIFIKASI CALON PESERTA SERGU 2015 | info,pendidikan,sertifikasi,dapodik,guru,cpns,honorer,Tunjangan Profesi

CARA CEK STATUS VERIFIKASI CALON PESERTA SERGU 2015

Dibulan Mei ini Verifikasi dan validasi data calon peserta sertifikasi guru sedang berproses. Bagi Guru atau tenaga pendidik yang datanya valid dan memenuhi kriteria sudah dipastikan akan mengikuti seritifikasi guru baik dengan pola PLPG maupun PPGJ. Untuk mengetahui status verifikasi dan validasi data Bapak/Ibu guru atau tenaga pendidik bersangkutan, berikut cara mengecek status verifikasi dan validasi calon peserta sergu 2015 :

1. Masuk ke laman sergu 2015, silahkan diklik : http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/ , kemudian Klik Pencarian Masukkan NUPTK, maka akan muncul disitu perihal status verifikasi nya.


cek status verifikasi calon sergur 2015


2.Jika muncul seperti gambar dibawah, perhatikan yang ditandai merah, maka status sudah diverifikasi, menunjukkan bahwa dokumen/berkas bakal calon sertifikasi 2015belum diproses (disetujui A1/dihapus)
sudha verifikasi

3. Muncul seperti ini Setuju, Cetak A1, Dokumen berkas sudah disetujui Dinas pendidikan. Anda tinggal menunggu panggilan PLPG atau PPGJ sergur 2015. Daftar nama peserta PLPG/PPGJ belum dirilis hingga saat ini, mengingat masih banyak yang belum ada status verifikasi belum lengkap.


Setuju A1

3.Status dihapus, artinya dokumen kelengkapan tidak lengkap/tidak memenuhi syarat, PTK tidak aktif, mundur, mutasi ke struktural, ketidaksesuaian antara bidang studi sertifikasi dengan buku 1 pedoman sergur 2015 dan alasan lain. Silakan hubungi dinas pendidikan Anda.

status verifikasi dihapus

Demikian info cara cek status verifikasi calon peserta sergu 2015 semoga memberikan manfaat. Tetap semangat pantang menyerah. salam hormat.

1 comment :

  1. Dari kemdikbud sudah edarkan surat edaran untuk tutup pada munegri lalu dengan sertifikasi harus isi NUPTK kami ops Bingan sehingga kami minta penjelasan tentang sertifikasi trims sukses satu data.

    ReplyDelete