info,pendidikan,sertifikasi,dapodik,guru,cpns,honorer,Tunjangan Profesi: Tidak Entry Hasil PK Guru Semester 1 Tahun 2015 SKTP Tetap Keluar

Thursday, March 26, 2015

Tidak Entry Hasil PK Guru Semester 1 Tahun 2015 SKTP Tetap Keluar | info,pendidikan,sertifikasi,dapodik,guru,cpns,honorer,Tunjangan Profesi

Tidak Entry Hasil PK Guru Semester 1 Tahun 2015 SKTP Tetap Keluar

Kabar gembira bagi para Kepsek, guru dan pengawas penerima tunjangan profesi 2015 ini. Pasalnya info yang bersumber dari P2TK Dikdas menyatakan bahwa nilai PKG yang diinput pengawas untuk sementara di semester I tahun 2015 ini tidak dijadikan sebagai syarat penerbitan SKTP  pencairan aneka tunjangan. Dikarenakan masih banyaknya hal yang perlu dibenahi terkait Pk Guru mulai dari  pengawas dan guru binaannya disekolah yang diawasi serta hal teknis lainnya.
( BACA JUGA : Kemendikbud : Pencairan TPG Paling Lambat 16 April 2015 )

Hal ini disampaikan oleh Tagor Alamsyah Harahap Staf P2TK Kemdikbud. Hal ini dikarenakan banyak pengawas yang tidak memiliki guru binaan dan  ada juga yang  memiliki guru binaan namun tidak memenuhi syarat kuota guru binaan. Contoh pengawas SD minimal mengentry PKG 10 sekolah atau 60 guru, untuk pengawas SMP minimal 7 sekolah, untuk pengawas mapel minimal 40 guru. Semua harus dientry, jika tidak maka SKTP pengawas juga tertunda.

Walau begitu PKG tetap menjadi syarat untuk periode ke 2 atau semester 2. Bagi Pengawas yang sudah terlanjur mengisi PKG di SIM PKG pengawas web P2TK maka di semester 2 nanti tidak perlu mengentri lagi.

Jadi bagi Anda operator, Kepsek, Guru yang mengecek lapor tunjangan dikdas/lembar info PTK, tidak perlu khawatir dan abaikan saja jika data PKG masih tanda silang merah. Ingat cuma semester I tahun ini. Namun PK Guru syaratnya wajib untuk dilaksanakan.

Berikut ini jawaban dari Admin Dapodikdas Bp.Tagor Alamsyah Harahap :

SK TUNJANGAN PADA LTD


No comments :

Post a Comment