info,pendidikan,sertifikasi,dapodik,guru,cpns,honorer,Tunjangan Profesi: Cara Cetak Ajuan Kolektif PTK (S25a ) Oleh Kepala Sekolah

Sunday, March 15, 2015

Cara Cetak Ajuan Kolektif PTK (S25a ) Oleh Kepala Sekolah | info,pendidikan,sertifikasi,dapodik,guru,cpns,honorer,Tunjangan Profesi

Cara Cetak Ajuan Kolektif PTK (S25a ) Oleh Kepala Sekolah

Syukur Alhamdulillah setelah ditunggu -tunggu cukup lama akhirnya fitur cetak ajuan kolektif PTK (S25a) oleh kepala sekolah akhirnya dirilis 16 Maret 2015. Pencetakan S25a ini dilakukan melalui Login/Akun Kepala sekolah masing-masing. Pastikan EDS siswa, Data siswa, Data guru dan Data staf sudah berwarna hijau agar dapat mencetak S25a. Jika masih ada berwarna merah menunjukkan persyaratan yang belum terpenuhi dan harus dicek kembali, diperbaiki dan dilengkapi dengan cara klik tanda yang berwarna merah tersebut. pastikan juga data guru dan staf sudah aktif di semester 2 Tahun 2015 ( berbintang 4 kuning). Untuk lebih jelasnya langsung ke TKP :
( BACA JUGA : 01 Juli 2015 PADAMU NEGERI Resmi Ditutup  ) 

1. Masuk Ke log in Padamu Negeri : http://padamu.siap.web.id/
2. Klik Log in PTK :
3. Masukkan username/id/nuptk dan password Kepala Sekolah:
4. Log in/ akun Kepala sekolah telah terbuka seperti gambar dibawah ini :

5. Pada gambar 4 diatas pastikan EDS siswa, Data siswa, Data guru dan Data staf sudah berwarna hijau. Jika masih ada berwarna merah menunjukkan persyaratan yang belum terpenuhi dan harus dicek kembali, diperbaiki dan dilengkapi dengan cara klik tanda yang berwarna merah tersebut. pastikan juga data guru dan staf sudah aktif di semester 2 Tahun 2015 ( berbintang 4 kuning). Apabila langkah ke 1,2,3 sudah terpenuhi maka langkah 4 Ajuan Verval sekolah (S25a) dapat dicetak dan diserahkan ke Adm. Dinas Kab/Kota untuk mendapatkan S25b untuk pengajuan kolektif PTK sehingga PTK dapat mencetak kartu Digital semester genap 2015. ( BACA JUGA Cara Edit Jadwal Mingguan, Kurikulum, Data guru yang sudah Diverval (S25b) )
 
6. Contoh Jika prasyarat diatas telah terpenuhi (centang hijau), klik Ajukan Verval. 

beranda-status keaktifan

7. PTK Berhasil Diaktifkan untuk periode Tahun Ajaran 2014 / 2015 semester 2 & Ajuan Keaktifan PTK Sekolah Anda telah berhasil disimpan. Silakan menekan tombol “Cetak” untuk mencetak tanda bukti pengajuan VerVal Sekolah Anda. ( BACA JUGA : Sinkronisasi Hasil Verval NRG dan NUPTK Padamu Negeri 2015  )

cetak

8. Berikut contoh lembar formulir Surat Ajuan Keaktifan PTK Kolektif (S25a). 

s25a-1
s25a-2
9. Serahkan lembar S25a tersebut ke Dinas setempat untuk disetujui ajuan Anda. (Pastikan tiap lembar tersebut telah dibubuhi tanda tangan kepala sekolah dan distempel).

10. Jika ajuan verval keaktifan Anda telah disetujui dinas , silakan Cetak kartu digital Anda dan himbau PTK yang ada disekolah Anda untuk cetak kartu digital GTK pada dasbor akun PTK masing-masing.

( BACA JUGA CARA INPUT NILAI PKG SIM DAPODIK 2015 ), ( Cara Cek Hasil PK Guru Di Lembar Info PTK  ), ( SK Tunjangan Profesi (SKTP) Telah Terbit Per 30 Maret 2015 )

Demikian info Cara Cetak Ajuan Kolektif PTK (S25a ) Oleh Kepala Sekolah. Semoga bermanfaat. Salam Padamu Negeri. Terimakasih

4 comments :

  1. Kalau salah satu status PTK sudah bintang 4 kuning ( PTK sudah Aktif SMT 2 th 2014/2015 ), padahal pengisian JADWAL MINGGUAN belum selesai, apakah bermasalah untuk semua PTK ( dalam satu sekolah ) ? Mohon infonya Yaaa.... Mksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. JJM seluruh PTK Di Jadwal harian harus diisi mas Rudi, sehingga s25a dapat dicetak sbagai ajuan kolektif dan PTK dapat mencetak kartu digital dan bintangnya berwarna hijau ( sudah aktif dan telah diverval )

      Delete