info,pendidikan,sertifikasi,dapodik,guru,cpns,honorer,Tunjangan Profesi: Tahun 2016, Tunjangan Guru langsung dikirim ke Rekening Bersangkutan

Tuesday, March 17, 2015

Tahun 2016, Tunjangan Guru langsung dikirim ke Rekening Bersangkutan | info,pendidikan,sertifikasi,dapodik,guru,cpns,honorer,Tunjangan Profesi

Tahun 2016, Tunjangan Guru langsung dikirim ke Rekening Bersangkutan


Hasil gambar untuk mendikbud anies
Banyak permasalahan yang dihadapi terkait penyaluran tunjangan guru dari keterlambatan, pemotongan, dan ketidakpastian pembayaran,dll, menjadi perhatian dari Medikbud Anies Baswedan. Mendikbud Menegaskan bahwa di tahun 2016 pengiriman anggaran tunjangan guru dapat dengan otomatis langsung dikirim kerekening bersangkutan. Sehingga, tidak ada masalah keterlambatan anggaran lagi ke depannya. ( BACA JUGA : Info Pembayaran Tunjangan Inpasing Guru Kemenag  )

"InsyaAllah, pengiriman otomatis yang diberlakukan untuk  mentransfer anggaran rutin setiap tahunnya akan terlaksana pada tahun depan," kata Anies kepada Republika Online (ROL), Senin (16/3). ( BACA JUGA : Download Juknis Penyaluran Tunjangan Profesi 2015 Melalui DIPA DIT.P2TK DIKDAS   )

Terkait hal ini, Anies mengatakan, sebelumnya sudah ia sampaikan dalam rapat kabinet akhir tahun lalu dan disetujui. Maka, diharapkan pada tahun depan anggaran rutin seperti beasiswa, tunjangan untuk guru dan pos UN dapat otomatis dikirim langsung kepada yang berhak.  Tanpa harus melalui Pemerintah Provinsi, Daerah, Kota maupun Kabupaten. Sehingga, lanjut Anies, tidak akan terulang kembali keterlambatan anggaran-anggaran yang sudah rutin setiap tahunnya. ( BACA JUGA : Cara Daftar Anggota PGRI Online  )

Sumber : http://www.republika.co.id/

BACA JUGA :  April 2015 Tunjangan Profesi Guru Cair

No comments :

Post a Comment