info,pendidikan,sertifikasi,dapodik,guru,cpns,honorer,Tunjangan Profesi: Tahap Penetapan Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2014

Thursday, March 20, 2014

Tahap Penetapan Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2014 | info,pendidikan,sertifikasi,dapodik,guru,cpns,honorer,Tunjangan Profesi

Tahap Penetapan Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2014

Dengan telah berakhirnya Verifikasi dan Validasi data guru belum bersertifikasi dan Ujian Kompetensi Guru ( UKG ) tahun 2014 yang di mulai sejak Desember 2013 sampai dengan tahap pelaksanaan UKG 2014  pada bulan Februari 2014 , maka saat ini telah  masuk pada tahapan penetapan calon sertifikasi guru tahun 2014. Adapun penetapan calon peserta sertifikasi guru 2014 diperuntukkan bagi guru yang telah terverifikasi dan tervalidasi serta telah mengikuti dan lulus uji kompetensi guru ( UKG) baik peserta UKG tahun 2013 dan Peserta UKG tahun 2014.

Namun Penetapan calon peserta sertifikasi guru 2014 mengacu pada pedoman / kriteria /skala prioritas yang telah ditetapkan yakni : Usia, masa kerja/golongan, bertugas di daerah terpencil / perbatasan, dan nilai passing grade UKG. Untuk lebih jelasnya  unduh pedoman penetapan calon peserta sertifikasi guru tahun 2014 berikut ini :
Untuk mengecek penetapan calon pesera sertifikasi guru 2014 silahkan klik alamat berikut http://sergur.kemdiknas.go.id/

Adapun cara untuk mengecek penetapan calon peserta sertifikasi guru tahun 2014 sebagai berikut :
1. Klik alamat berikut  http://sergur.kemdiknas.go.id/  akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, kemudian klik tahapan penetapan calon peserta sertifikasi guru 2014 yang diberi tanda panah merah .


pn

2. langkah berikutnya klik kriteria seperti contoh dibawah ini :

np

3. Langkah ketiga masukkan nama provinsi dan kabupaten/ kota pada kotak pencarian kemudian klik tampilkan :

pnt

4. Langkah terakhir silahkah untuk mengecek nama calon peserta sertifikasi guru 2014 seperti contoh gambar dibawah :

nps

Bagi para calon peserta sertifikasi guru 2014 yang telah tertera namanya namun data rincinya masih ada kesalahan khususnya bidang studi sertifikasi ( MAPEL UKG ) agar dapat diperbaiki / dikoreksi melalui AP2SG Dinas kabupaten/kota atau LPMP tempat anda berdinas.

Demikian Info sertifikasi Guru 2014 semoga bermanfaat, salam Guru Indonesia.

No comments :

Post a Comment