info,pendidikan,sertifikasi,dapodik,guru,cpns,honorer,Tunjangan Profesi: Tuntaskan Honorer K2 Tanpa Ada Yang Tercecer di Tahun 2015

Thursday, February 5, 2015

Tuntaskan Honorer K2 Tanpa Ada Yang Tercecer di Tahun 2015 | info,pendidikan,sertifikasi,dapodik,guru,cpns,honorer,Tunjangan Profesi

Tuntaskan Honorer K2 Tanpa Ada Yang Tercecer di Tahun 2015


 
JAKARTA--Kesepakatan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi dengan Komisi II DPR yang akan menuntaskan masalah honorer kategori dua (K2), paling lambat Desember 2015, mendapat sambutan positif.

Honorer K2 optimistis baik MenPAN-RB maupun DPR mampu menuntaskan masalah ini dalam tempo singkat.

Ketua Umum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) yakin MenPAN-RB bersama Komisi II DPR mampu menyelesaikan permasalahan honorer K2. Ditambahkannya, seluruh honorer K2 berkeinginan diangkat CPNS tanpa terkecuali dengan mekanisme yang jelas. Bahkan kalau bisa tetap tanpa tes karena mereka merasa layak menjadi CPNS.

Ketua FHK2I mengatakan meraka hanya perlu kebijakan dan keadilan serta kearifan sebagai penghargaan buat pengabdian para honorer K2. Dia Juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada MenPAN-RB  dan DPR serta instansi terkait yang bersama-sama dapat menyelesaikan permasalahan K2 secara tuntas tanpa ada yang tercecer.

Dia berharap  dalam waktu dekat akan ada kebijakan yang menyenangkan, sehingga honorer K2 tenang dan dapat bekerja maksimal di instansi masing-masing. 

No comments :

Post a Comment