info,pendidikan,sertifikasi,dapodik,guru,cpns,honorer,Tunjangan Profesi: Ada Sekitar 390 Ribuan Honorer K2 Asli Yang Gagal Tes

Friday, May 30, 2014

Ada Sekitar 390 Ribuan Honorer K2 Asli Yang Gagal Tes | info,pendidikan,sertifikasi,dapodik,guru,cpns,honorer,Tunjangan Profesi

Ada Sekitar 390 Ribuan Honorer K2 Asli Yang Gagal Tes


Ada sekitar 390 ribuan honorer K2 murni yang tidak lulus tes yang diklaim oleh Forum Honorer Kategori Dua Indonesia (FHK2). Jumlah tersebut merupakan perkiraan batas atas FHK2.

Forum Honorer Kategori Dua Indonesia (FHK2) menjamin tidak akan ada lagi honorer K2 yang tercecer, bila janji Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar untuk mengangkat honorer K2 murni (yang tidak lulus tes) menjadi CPNS dipenuhi.

Namun untuk penggantian honorer K2 murni dengan yang bodong, butuh surat edaran MenPAN-RB. Tanpa itu, nasib honorer K2 murni akan terus terombang-ambing.

FHK2 tidak mau sekadar janji saja. FHK2 inginkan SE atau Kepmen atau apapun sabagai bukti tertulis. Kalau tidak ada bukti tertulis kami tidak yakin semua K2 yang belum lulus akan terangkat. Berbeda kalau ada bukti tertulis siapa pun yang menggantikan jabatan MEnPAN-RB tetap akan laksanakan program ini sampai tuntas.

No comments :

Post a Comment