info,pendidikan,sertifikasi,dapodik,guru,cpns,honorer,Tunjangan Profesi: Pemberkasan dan Verifikasi Penetapan Peserta Sertifikasi Guru 2014 Kota Jayapura memasuki Tahap Finalisasi

Thursday, April 24, 2014

Pemberkasan dan Verifikasi Penetapan Peserta Sertifikasi Guru 2014 Kota Jayapura memasuki Tahap Finalisasi | info,pendidikan,sertifikasi,dapodik,guru,cpns,honorer,Tunjangan Profesi

Pemberkasan dan Verifikasi Penetapan Peserta Sertifikasi Guru 2014 Kota Jayapura memasuki Tahap Finalisasi

DSC00558
Operator Dinas Pendidikan Kota Jayapura Pak Frits

Pemberkasan dan Verifikasi Penetapan Peserta Sertifikasi Guru 2014 Kota Jayapura memasuki Tahap Finalisasi. Hal ini diungkapkan oleh Operator Dinas Pendidikan Kota Jayapura Pak Frits. " Pemberkasan dan Verifikasi Penetapan peserta sertfikasi guru 2014 kota jayapura sudah memasuki tahap akhir ( finalisasi).Verifikasi dan pemberkasan sudah dimulai sejak 15 s/d 25 April 2014. Namun untuk kota Jayapura sudah rampung / selesai lebih awal"ungkap pak Frits. "Seluruh Calon peserta sertifikasi Guru 2014 Kota Jayapura telah memasukkan berkasnya dan telah diverifikasi dan akan ditindaklanjuti ke LPMP Prov.Papua," tegas pak Frits.

Seharusnya  verifikasi dan pemberkasan tgl 15 s/d 17, namun dikarenakan masalah administrasi dan kelengkapan berkas seperti ; Ijazah, legalisir, dll, maka diberikan toleransi hingga 25 April 2014.

"Untuk Kota Jayapura Peserta sertifikasi guru yang terdaftar berjumlah 114. Namun Kuota  untuk Kota Jayapura masih belum pasti karena akan disinkronkan dengan data yang ada dipusat atau diinfo Sergu di http://sergur.kemdiknas.go.id"tegas pak frits.

Diharapkan Para calon peserta sertifikasi guru kota jayapura untuk bersabar , berusaha dan berdoa serta memantau terus perkembangan Penetapan Sertifikasi guru untuk kota Jayapura.

No comments :

Post a Comment