info,pendidikan,sertifikasi,dapodik,guru,cpns,honorer,Tunjangan Profesi: Ada 141 Pemda Tidak Dapat Jatah Kursi CPNS 2014

Wednesday, June 18, 2014

Ada 141 Pemda Tidak Dapat Jatah Kursi CPNS 2014 | info,pendidikan,sertifikasi,dapodik,guru,cpns,honorer,Tunjangan Profesi

Ada 141 Pemda Tidak Dapat Jatah Kursi CPNS 2014

 
Pengajuan permohonan kuota cpns baru daerah ke Kementrian Pemberdayaaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi ( KemenPAN-RB ) resmi ditutup. Dimana ada sebanyak 141 pemerintah daerah mulai dari jenjang provinsi, kabupaten, dan kota ditetapkan tidak mendapatkan alokasi CPNS baru.

Rincian 141 instansi pemda diantaranya ; 6 instansi provinsi, 106 instansi kabupaten, dan 29 instansi kota. Hal ini dikarenakan ke-141 instansi pemda itu tidak mengusulkan kuota CPNS baru 2014 hingga masa permohonan ditutup.

Instansi pusat maupun daerah yang tidak mengajukan permohonan kuota CPNS baru, otomatis tidak akan menggelar tes CPNS 2014. Sedangkan instansi-instansi yang mengajukan kuota CPNS baru, saat ini masih dalam tahap analisis di Kemen PAN-RB.

Hasil analisis akan dijadikan acuan apakah dikabulkan atau tidak permohonan CPNS baru dari instansi pengusul. Jika diterima, jumlah kuotanya juga belum tentu sama dengan kuota yang dimohonkan. Analisis di Kemen PAN-RB diharapkan sudah tuntas akhir juni. Sehingga bisa diketahui dengan pasti, instansi mana saja yang menyelenggarakan tes CPNS komplit dengan kuota dan formasinya.

No comments :

Post a Comment