info,pendidikan,sertifikasi,dapodik,guru,cpns,honorer,Tunjangan Profesi: Draft PP Tentang Pegawai Dengan Perjanjian Kerja Sedang Digodok

Sunday, June 15, 2014

Draft PP Tentang Pegawai Dengan Perjanjian Kerja Sedang Digodok | info,pendidikan,sertifikasi,dapodik,guru,cpns,honorer,Tunjangan Profesi

Draft PP Tentang Pegawai Dengan Perjanjian Kerja Sedang Digodok

 
Saat ini pemerintah sedang bekerja keras menuntaskan  rancangan peraturan pemerintan ( RPP ) tentang pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja ( PPPK). RPP tentang PPPK menjadi prioritas karena akan menjadi payung hukum dalam rekrutmen pegawai ASN non-PNS tahun ini yang rencananya digelar pasca-pilpres 9 Juli mendatang. RPP PPPK harus dikebut penyelesaiannya karena mengejar pembukaan formasi ASN.

PPPK nantinya akan mengisi jabatan-jabatan yang diperuntukkan sebagai tenaga profesional oleh pemerintah dengan batasan waktu tertentu. PPPK bukan honorer, melainkan akselerator. Terdiri dari tenaga-tenaga profesional yang masuknya didasarkan pada multilevel entry.

Untuk menjadi PPPK diwajibkan mengikuti tes dan sesuai kompetensi. PPPK dan CPNS sama prosedurnya, harus lewat tes dan harus lulus tes.

No comments :

Post a Comment