info,pendidikan,sertifikasi,dapodik,guru,cpns,honorer,Tunjangan Profesi: Lulusan SMA Berpeluang Mengisi Formasi CPNS 2014

Sunday, June 15, 2014

Lulusan SMA Berpeluang Mengisi Formasi CPNS 2014 | info,pendidikan,sertifikasi,dapodik,guru,cpns,honorer,Tunjangan Profesi

Lulusan SMA Berpeluang Mengisi Formasi CPNS 2014

 
Kabar gembira bagi para pencari kerja yang ingin mengabdikan dirinya sebagai abdi negara terutama yang berijasah SMA sederajat. Untuk formasi CPNS 2014 pemerintah baik pusat dan daerah memberikan kesempatan / lowongan kepada lulusan SMA.

Formasi atau kursi CPNS 2014 yang lowong untuk lulusan SMA diantaranya ; Penjaga sipir, Penjaga mercusuar, dll. Namun Lulusan ini harus memlilki nilai plus, artinya mempunyai keahlian lebih yakni menguasai komputer.

Untuk formasi tenaga administrasi, lulusan SMA sedarat kemungkinan tidak akan mendapatkan porsi khususnya untuk daerah - daerah yang SDM-nya sudah tinggi. Tetapi untuk daerah pemekaran, terisolir, perbatasan dan terpencil menjadi prioritas.

Karena  untuk wilayah-wilayah yang sulit tidak harus lulusan sarjana atau diploma. Yang terpenting beritikat baik untuk mengabdi dengan tulus dan ikhlas untuk membangun daerah tersebut. Tidak meninggalkan tugas atau pindah tugas karena tidak betah.

No comments :

Post a Comment